Cara Mudah Untuk Menambah Exclusions File Pada Windows Security

Bosan dengan file atau aplikasi Anda yang terdeteksi sebagai Virus oleh Windows Defender atau Default Window 10 aplikasi keamanan Windows? meskipun itu hanya aplikasi biasa (atau juga file tertentu yang biasa Anda jalankan). Nah, untuk mengatasinya, Anda dapat membuat sistem keamanan standar Windows untuk tidak memindai atau memindai di area tertentu (atau secara otomatis) dengan fitur Pengecualian.

Menambah Exclusions File Pada Windows Security

Bagaimana bisa? Kehadiran fitur Pengecualian atau pengecualian yang biasanya ada di setiap perangkat lunak keamanan adalah langkah yang pasti. Ini bisa menjadi solusi terbaik Anda sehingga setiap file yang ingin Anda instal tidak lagi terdeteksi sebagai virus. Bagaimana caranya? Langkah-langkahnya cukup mudah, di mana kami akan menunjukkan langkah-langkah terperinci di bawah ini.

Secara default, keberadaan fitur Pengecualian di alat keamanan Windows 10 default dapat membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mengatur Windows Defender untuk tidak melakukan proses pemindaian di area tertentu yang diinginkan oleh pengguna. Nah, untuk detail lebih lanjut tentang langkah memasukkan file atau folder ke area ini, caranya adalah:

  1. Pertama, buka pengaturan Keamanan Windows kemudian pilih opsi Perlindungan Virus & Ancaman
  2. Kemudian, lihat bagian bawah Pengaturan Perlindungan Virus & Ancaman, klik opsi Kelola Pengaturan
  3. Setelah itu, gulir ke bawah sampai Anda menemukan Pengecualian dan klik Tambah atau hapus pengecualian
  4. Di bagian ini, Anda dapat menambahkan apa pun, baik dari jenis file tertentu atau bahkan folder lengkap, sehingga ketika Anda memasukkannya, sistem keamanan Windows Defender tidak akan memindai atau memindai area.

Hasilnya, setiap kali Anda menjalankan atau membuka folder dalam lingkup Pengecualian, Windows tidak akan mendeteksinya sebagai Virus, termasuk upaya untuk menghapus atau mengkarantina- kannya (yang biasanya dilakukan secara otomatis oleh alat keamanan default Windows 10).

author
Author: 
    Hipster-friendly writer. Travel geek. Twitter specialist. Certified music fanatic. Hardcore analyst. Passionate web junkie. Typical reader.
    HP Xiaomi Baterai 4000 mAh Murah 2019
    Memiliki smartphone dengan daya tahan baterai yang lama tentu sangat menguntungkan. Saat ini,
    HP Samsung RAM 6GB Murah 2019
    Tidak ada keraguan bahwa Samsung adalah salah satu produsen HP terlaris di Indonesia
    Review HP Xiaomi RAM 2GB Murah 2019
    Memiliki HP dengan kinerja yang mumpuni tentu saja suatu keharusan. Kelebihannya tentu saja
    Review HP Oppo F9
    Oppo membuktikan dirinya sebagai salah satu penguasa pasar smartphone di Indonesia nomor dua